Undangan Kelas Inspirasi Bandung

Tahun ini di bandung akan kembali diadakan kelas inspirasi bandung. Mari mendaftarkan diri menjadi “guru sehari” di Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2016. Kegiatan ini adalah kegiatan kelas inspirasi yang keempat kalinya dilaksanakan di kota Bandung. Rencananya ada 70 sekolah yang terlibat dalam kegiatan ini tidak hanya dari bandung, tapi juga sekolah-sekolah dari cimahi, kabupaten bandung dan bandung barat.

Teman-teman sekalian akan ditantang untuk menjadi relawan pengajar yang bercerita tentang profesi masing-masing dari rekan sekalian serta berbagi motivasi dalam meraih cita-cita lewat Kelas Inspirasi. Selain menjadi pengajar dibuka juga pendaftaran relawan sebagai fotografer dan video dokumenter.

Kita hadir di sana untuk membangkitkan mimpi anak-anak SD. Pendaftaran di halaman website di http://kelasinspirasibandung.org/ hingga tanggal 1 februari 2016.
Selain
melalui website resmi, informasi mengenai Kelas Inspirasi Bandung juga dapat diikuti lewat media Twitter @KlsInspirasiBDG. Berikut ada video Kelas Inspirasi

https://www.youtube.com/watch?v=TMIO1GCbPb8

dan kesan pesan dari salah satu Inspirator di Kelas Inspirasi Bandung #1 (Ridwan Kamil)

Kegiatan ini sangat baik, saya pernah menjadi pengajar pada kegiatan ini. Saya tergabung dengan teman-teman hebat, yang sukses di bidangnya. Profesi kami beragam, ada arsitek kang Emil, ada teh Jukie Event organizer, ada instruktur origami teh Linda, ada kang Arvin sang pelatih vokal dan ada juga wirausaha muda teh Nadya. Tugas kami hari itu sebenarnya sederhana, bermain bersama anak-anak SD ini dan bercerita mengenai profesi kami. Tugas kami untuk mengingatkan betapa pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka. Sehingga diharapkan para murid ini terinspirasi untuk giat belajar, dan menentukan sendiri masa depannya.

Salam Inspirasi

Web pendaftaran

Kelas Inspirasi Bandung IS BACK!!!

One thought on “Undangan Kelas Inspirasi Bandung”

Silahkan tuliskan tanggapan, kritik maupun saran

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.